Rabu, 18 Januari 2017

Tapi Tidak Total Jawaban Untuk Kebugaran

Bodylastics, sistem gym resistance band rumah terkenal, menawarkan banyak manfaat termasuk penghematan biaya yang luar biasa, tetapi juga hilang beberapa area untuk kebugaran lengkap. Lihat berikut ini untuk diskusi dari kedua manfaat dan kebutuhan.

Murah - Dengan harga mulai dari $ 44,95, Bodylastics tentu mudah di saku bila dibandingkan dengan gym atau keanggotaan klub kesehatan, dan peralatan rumah latihan gym seperti Bowflex. Ketika melihat 140 latihan ditampilkan pada situs web Bodylastics atau manual latihan termasuk dalam paket, tampaknya resistensi ini sistem Band duplikat mereka dari sistem lain untuk sebagian kecil dari biaya.



Portabel - Bodylastics dapat diambil dan digunakan di mana saja yang memiliki pintu. 2 # kompak membawa semua bekerja dengan baik untuk perjalanan dan penyimpanan.

Tampilan dan Nuansa Baik - ini adalah manfaat utama kita semua setelah. Tidak peduli seberapa murah atau portabel, seluruh tujuan menggunakan Bodylastics adalah untuk melihat dan merasa lebih baik dari sebelumnya - tidak hanya untuk nilai diri kita sendiri, tetapi juga di mata orang lain.

Halus dan tenang Operasi - The sepenuhnya bersuara dan lancar beroperasi band resistensi adalah perubahan yang menyenangkan untuk penggunaan beban bebas bising, dan berbagai mesin. Hal ini tidak hanya menguntungkan pengguna, tetapi juga orang-orang terdekat.

Tidak Rumit Menggunakan - Anda akan berolahraga dalam beberapa menit dari membuka paket. Tidak ada petunjuk rinci yang diperlukan seperti yang untuk klub kesehatan atau home gym mesin. Tinggal memasang pintu anchor, klip pada band, dan mulai mengencangkan tubuh.

Melaksanakan semua Grup Muscle - Bodylastics adalah seperti memiliki mesin kebugaran yang lengkap. The band resistensi dapat diatur untuk nada semua area tubuh termasuk dada, punggung, bahu, lengan, kaki dan abs.

Kualitas Produk yang Akan Terakhir - Bodylastics hanya menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk memberikan kinerja yang tahan lama.

Kinerja Guaranteed - Bodylastics memiliki jaminan 3-point yang luar biasa:
- 100% kepuasan dengan kesehatan dan kebugaran setelah biasa menggunakan Bodylastics untuk jangka waktu enam minggu.
- Terlihat hasil untuk tidak hanya Anda, tetapi juga orang lain setelah penggunaan enam minggu.
garansi -Lifetime untuk cacat. Bodylastics akan mengganti produk yang rusak secara gratis dalam 90 hari pertama. Selanjutnya, setiap produk yang rusak dapat diganti untuk biaya $ 5,95 termasuk pengiriman dan penanganan.

Tidak Termasuk Kardiovaskular Latihan - Untuk melengkapi rutinitas kebugaran Anda, beberapa berjalan, jogging, atau berlari kebutuhan untuk dimasukkan. Ini adalah area yang biasanya tersedia di klub-klub kesehatan melalui mesin atau trek dalam ruangan. Alternatif murah adalah dengan hanya berjalan, berlari, atau jogging di luar di lingkungan. iklim utara dapat menghambat rutinitas ini selama waktu tertentu tahun untuk semua tapi sangat kuat.

Tidak Termasuk Motivasi Bekerja Out Dengan Lainnya - Setiap jenis home gym berarti bekerja secara cukup soliter. Ini mungkin mengambil beberapa membiasakan diri dalam hal disiplin diri untuk mempertahankan rutinitas yang konsisten. Saya menemukan di milik YMCA itu membantu untuk memiliki orang lain di sekitar yang bekerja dengan tujuan yang sama dalam pikiran.

Dengan demikian, Bodylastics tentu menawarkan banyak manfaat, tapi bukan jawaban total kebugaran. Sebuah latihan kardiovaskular yang baik adalah penting dan motivasi bekerja dengan orang lain memiliki beberapa keuntungan. Namun, ketika membuat pilihan antara menggunakan Bodylastics dan melakukan apa-apa, jawabannya adalah cukup jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar