Kamis, 16 Februari 2017

pelatihan CBT dari University of Southampton

Di Fakultas Sosial dan Manusia Ilmu dalam University of Southampton, kami menawarkan berbagai program pelatihan CBT untuk membantu Anda mendapatkan mandat untuk menyediakan layanan jenis ini.

 Terapi Perilaku Kognitif adalah pengobatan psikologis berdasarkan kolaboratif dan bukti. Institut Nasional untuk Clinical Excellence (NICE) merekomendasikan CBT untuk berbagai masalah kesehatan mental termasuk depresi, kecemasan, psikosis, dan gangguan kepribadian.



 CBT memungkinkan kita untuk memahami hubungan antara perasaan kita, pemikiran, perilaku dan lingkungan, dan cara-cara di mana ini bisa menjadi bermasalah. Dengan pemahaman tentang bagaimana jiwa-masalah kesehatan telah dikembangkan dan dipelihara hari ke hari, kita kemudian dapat mendukung orang untuk melakukan perubahan jika mereka memilih.

 Di Universitas Southampton, kami memiliki rekam jejak yang terbukti memberikan pelatihan CBT efektif. Kami bergairah tentang memberikan pengajaran berkualitas tinggi, menghadiri dasar bukti, keterlibatan pengguna jasa, dan dukungan siswa.

 program pelatihan CBT kami sangat fleksibel. Apakah anda baru untuk CBT atau dokter yang berpengalaman yang ingin mengembangkan keterampilan khusus, Anda dapat memilih modul untuk memenuhi kebutuhan pelatihan khusus Anda. Kami menghargai bahwa Anda cenderung juggling kerja, pelatihan dan komitmen lainnya. Untuk alasan ini kami juga menawarkan fleksibilitas dalam panjang waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan kursus pelatihan CBT.

 Pada semua langkah keunggulan akademik, Psikologi di Southampton telah menerima peringkat yang menempatkannya di antara pusat terkemuka di Inggris dalam hal output penelitian dan keahlian.

 Misalnya, pada tahun 2009 kami menerima penghargaan CHE Excellence untuk studi pascasarjana. Dalam hal publikasi, output per kapita Sekolah adalah salah satu yang tertinggi di negara ini, dan juga memiliki catatan sukses membesarkan dana penelitian dan hibah.

 Untuk informasi lebih lanjut tentang pelatihan CBT dari tim kami di Universitas Fakultas Southampton Sosial dan Human Sciences, hanya pergi online dan mengunjungi situs Psikologi di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar