Selasa, 26 September 2017

Rumah Ventilasi: 4 Cara Untuk Apakah Jadi

Anda tinggal di sebuah rumah yang tidak memiliki bentuk ventilasi kecuali membuka jendela dan pintu setiap kali diperlukan. Jadi Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada kebutuhan untuk menginstal sistem ventilasi.



Alasan Untuk Ventilasi Rumah Anda

1. Mengurangi kondensasi penumpukan. Setelah udara di rumah Anda menjadi terlalu lembab dan padat, tidak bisa lagi menahan kelembaban. Ini adalah ketika kondensasi mulai terbentuk, yang mengarah ke masalah seperti jamur dan jamur.

2. Alergen akan benar disaring. Membuka jendela atau pintu tidak selalu memastikan bahwa alergen di rumah Anda akan keluar. Tanpa ventilasi yang tepat, mudah untuk alergen seperti serbuk sari untuk meningkatkan jumlah dan terperangkap di rumah Anda. Sebuah sistem ventilasi rumah yang tepat akan memastikan bahwa alergen tidak mendapatkan kesempatan untuk bernanah dan tumbuh, sehingga membuat udara lebih jelas dan bersih bagi mereka yang menderita alergi.

3. Ventilasi yang buruk dapat menyebabkan apak, kondisi lembab yang menyebabkan kondisi pernafasan bagi mereka yang menderita asma. Juga, ventilasi yang baik dapat membantu dalam mengurangi tungau yang menyebabkan sejumlah masalah seperti gatal, masalah pernapasan dan kondisi kulit.

Cara Dalam Yang Anda Bisa Ventilasi Rumah Anda

1. Ventilasi alami. Jenis ventilasi melibatkan memodifikasi fitur tertentu rumah yang membantu dalam membawa udara segar. Contoh dari ini adalah cerobong surya yang memungkinkan untuk udara yang akan dipanaskan oleh matahari, yang memungkinkan untuk naik melalui cerobong asap. Akibatnya, tekanan dalam rumah diturunkan, memungkinkan udara segar yang bisa ditarik di.

2. Supply-satunya ventilasi. Bentuk ventilasi melibatkan memasok udara segar ke dalam rumah melalui penggemar ditempatkan di daerah strategis. Sistem ini memungkinkan untuk udara segar yang akan dikirimkan ke salah satu area rumah, atau seluruh rumah melalui ventilasi udara. Namun, sistem tidak menyediakan sarana untuk udara lembab apak diusir. Hal ini bergantung pada situs kebocoran udara di seluruh rumah, seperti retak, untuk mengusir udara basi.

3. Exhaust-satunya ventilasi. Kebalikan dari pasokan-satunya, bentuk ventilasi melibatkan mengeluarkan udara basi, dan mengandalkan cara alami untuk udara bersih untuk ditarik ke dalam rumah. kipas angin biasanya ditempatkan di bagian rumah dengan banyak kelembaban, seperti dapur dan kamar mandi, dan dijalankan baik alternatingly atau terus-menerus. Setelah udara lembab ini ditarik keluar, udara segar dapat ditarik di.

4. ventilasi Seimbang. Ini adalah kombinasi dari pasokan dan sistem ventilasi pembuangan-satunya. Jenis ini melibatkan menciptakan aliran udara dari udara lembab basi dan udara kering bersih di. Jenis sistem menawarkan kontrol dalam menentukan di mana persis udara bersih datang dari, di mana ia sedang disampaikan dan di mana udara pengap sedang diusir.

Ini adalah berbagai cara di mana Anda dapat ventilasi rumah Anda. Seorang spesialis sistem ventilasi akan dapat memberitahu Anda yang jenis yang paling cocok untuk rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar