Rabu, 18 Januari 2017

Stok Penulis Artikel - Sensor Pada Majalah Dan Periodicals

Hanya ada banyak variasi di majalah dan majalah karena ada kreativitas untuk datang pada dengan ide-ide untuk publikasi. Majalah dan majalah mencakup kepentingan mulai dari politik, bisnis, perdagangan, mobil, Stok Penulis Artikel elektronik, komputer, fashion, olahraga, wisata, dewasa dan banyak lagi. Beberapa majalah dan majalah yang lebih berani daripada yang lain. Bahkan dengan ekonomi lesu, majalah dan majalah masih menjual baik dalam bentuk cetak atau di Internet. Konsumen di seluruh dunia tidak pernah kekurangan pilihan majalah dan majalah.


Stok Penulis Artikel Unik Online 

Sensor Pada Majalah Dan Periodicals
Namun, yang mengatakan bahwa, kebebasan berbicara bukan tanpa sensor. Ada majalah, majalah, buku dan publikasi lainnya yang ada di banned. Sepanjang sejarah dan di beberapa negara, buku, majalah dan majalah baik telah dilarang atau harus pergi ke bawah tanah. Kami berharap untuk melihat sensor di kediktatoran dan rezim politik yang keras, tapi di Barat kita yang paling sering di bawah ilusi Stok Penulis Artikel bahwa kebebasan berbicara adalah persis ada. Ini bukan kasus untuk majalah dan majalah, kecuali bahwa Barat selalu mempertanyakan di mana hak-hak dasar mereka untuk bebas berbicara end. Mereka akan membuat publik pandangan mereka untuk mempertanyakan mana pemerintah dan otoritas yang berkuasa lainnya memiliki hak untuk campur tangan dan mengambil hak-hak mereka pergi. Jasa Penulis Artikel 

Sensor Di Barat
Di Amerika Serikat majalah hardcore serius dan majalah telah dilarang melihat masyarakat. Misalnya, Steve Blush "The Amerika Hardcore A Tribal Sejarah" telah dilarang di penjara negara Colorado. Sistem Penjara Negara Texas juga telah melarang beberapa buku, majalah dan majalah. Kanada telah melarang beberapa Stok Penulis Artikel majalah dan majalah sewa dekade.

Tandingan di Amerika Utara memiliki kejayaan di tahun 1960-an dan 70-an dengan beberapa publikasi bawah tanah. The Realis misalnya, berbicara tentang isu-isu politik hari. Namun, mereka berlari ke dalam kesulitan keuangan dan Stok Penulis Artikel berhenti terbit pada 1970-an. Inggris memiliki beberapa publikasi juga sebagian besar mati hari ini.

Membuat mereka Voices Heard
Tujuan dari sensor adalah untuk membatasi akses publik terutama di sekolah-sekolah dan perpustakaan. Beberapa larangan ini berhasil dan majalah dan majalah yang diambil dari pasar tetapi beberapa masih tetap. Beberapa publikasi yang menawarkan suara yang berbeda telah dipaksa untuk pergi ke bawah tanah. Sering Stok Penulis Artikel kali publikasi ini anti pemerintah atau anti kemapanan dan ilegal. 

Namun masih ada segmen populasi yang bersedia dan siap untuk membacanya. Dua publikasi Underground dari Kanada adalah: The Underground Press, dari Snow Lake, Manitoba dan The Georgia Langsung dari Vancouver, British Columbia. The Village Voice, sebuah majalah mingguan alternatif, adalah seni berorientasi dan membicarakan masalah tertentu juga. Majalah ini masih penerbitan.

Amerika Booksellers Yayasan Ekspansi Gratis menerbitkan majalah dan menyoroti pameran dan acara di buku yang dilarang di Barat di situs web mereka. Random House Inc juga memproduksi majalah pendidikan gratis dengan tema pada Stok Penulis Artikel Sensor dan buku dilarang. Sensor selalu masalah mendasar di jantung masyarakat pemikiran bebas yang demokratis.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Pada Majalah Dan Periodicals
Ada situs internet dan publikasi di luar sana memberikan informasi yang besar tentang majalah dan majalah dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi kehidupan Anda. Ada juga eBook gratis menjelaskan bagaimana majalah Dan Stok Penulis Artikel majalah dapat bermanfaat bagi kehidupan kita sehari-hari. 

Sumber-sumber ini menawarkan nasihat yang baik pada majalah dan majalah yang meluangkan waktu untuk membaca dan menyimpan untuk waktu yang lama. beberapa situs bahkan menyediakan daftar direktori komprehensif tentang majalah dan majalah dengan penjelasan ekstensif pada kategorisasi yang berbeda dari majalah dan majalah. Menghabiskan beberapa upaya yang baik pada daerah-daerah Stok Penulis Artikel pasti dapat pergi jauh untuk membantu kami menjadi pembaca yang lebih baik informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar